Liga Indonesia

Kaptennya Cedera, Arema FC Terapkan Rotasi untuk Hadapi Madura United

Senin, 1 November 2021 15:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Aksi Johan Alfarizi dalam pertandingan antara Persiraja Aceh vs Arema FC di Stadion Maguwoharjo Sleman. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Aksi Johan Alfarizi dalam pertandingan antara Persiraja Aceh vs Arema FC di Stadion Maguwoharjo Sleman.

INDOSPORT.COM - Komposisi pemain Arema FC akan berubah sebagai imbas kondisi Johan Ahmad Farizi yang kabarnya diragukan tampil dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 melawan Madura United, Senin (1/11/21).

Sebagaimana diketahui, kapten Arema FC itu sempat mengalami cedera saat melawan Persita Tangerang pada Rabu (27/10/21). Farizi digantikan Diego Michiels pada menit ke-46 hingga berakhirnya laga dengan skor akhir 2-2 itu.

"Johan Alfarizi masih perlu waktu untuk memulihkan cederanya. Kami terus komunikasi dengan tim medis soal kepastian bermain atau absen," ujar pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Arema FC sebenarnya sudah pernah berlaga tanpa keberadaan bek kiri bernomor punggung 87 itu. Sehingga, penerapan taktik tak terpengaruh secara masif meski menempatkan pemain pengganti.

"Situasi itu sudah menjadi bagian masa lalu. Saya lebih baik fokus menata tim ini supaya lebih baik di masa depan," sambung Eduardo Almeida.