Liga Indonesia

Pecat Alfredo Vera, Persiba Resmi Daratkan Eks Pelatih Timnas Indonesia

Senin, 1 November 2021 15:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini pada laga pertandingan antara Indonesia U-19 vs Korea Utara U-19, Kualifikasi Piala Asia U-19 di GBK, Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini pada laga pertandingan antara Indonesia U-19 vs Korea Utara U-19, Kualifikasi Piala Asia U-19 di GBK, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persiba Balikpapan resmi menunjuk mantan pelatih timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, sebagai pelatih anyar, Senin (1/11/21). Dia akan menangani pasukan Beruang Madu menggantikan Angel Afredo Vera.

Persiba resmi mengumumkan kedatangan Fakhri Husaini via akun Instagram resmi mereka. Juru taktik yang gemar mengenakan topi itu akan menangani tim mulai putaran kedua Liga 2 2021.

Penunjukkan Fakhri Husaini sebagai pelatih anyar tak lepas dari hasil minor yang diraih Persiba Balikpapan pada putaran pertama. Dari lima laga, mereka hanya meraih dua kemenangan.

Persiba bahkan berulang kali dipermalukan tim lawan, salah satunya di laga terakhir melawan Mitra Kukar. Mereka kalah telak dengan skor 1-3, sehingga dengan situasi itu mengganti pelatih menjadi solusi terbaik yang ditempuh manajemen saat ini.