Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Pesta Gol, Real Sociedad Apes

Senin, 1 November 2021 06:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Brian Ach/Getty Images
Rekap Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Pesta Gol, Real Sociedad Apes. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Rekap Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Pesta Gol, Real Sociedad Apes.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan lanjutan pekan ke-12 kompetisi Liga Spanyol musim 2021-2022, di mana Atletico Madrid baru saja pesta gol ke gawang Real Betis.

Pertandingan Liga Spanyol pada Minggu (31/10/21) malam WIB dan Senin (01/11/21) dini hari WIB baru saja selesai menyajikan empat laga seru.

Atletico Madrid yang bermain di kandang sendiri sukses menghajar Real Betis dengan skor 3-0. Tiga gol pasukan Diego Simeone dicetak oleh Yannick Carrasco, bunuh diri Germain Pezzella dan Joao Felix.

Hasil positif ini membuat Luis Suarez dkk sukses merangkak ke posisi empat klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 22 poin dari 11 laga.

Kemenangan ini juga membuat Atletico Madrid semakin mantap untuk menghadapi laga selanjutnya. Pasalnya, dua pekan lalu mereka gagal mendapat tiga poin setelah ditahan Real Sociedad dan Levante.

Sementara itu, nasib apes harus dialami oleh Real Sociedad saat menjamu Athletic Bilbao. Sempat unggul lebih dulu pada menit ke-58 lewat penalti dari Alexander Isak, Sociedad justru harus kebobolan di menit akhir babak kedua.

Gol dari Iker Muniain pada menit ke90+1 membuat Imanol Alguacil gagal mengamankan tiga poin. Meski begitu, tambahan satu poin tetap membuat Real Sociedad tetap bisa menggusur Real Madrid dari puncak klasemen Liga Spanyol.

Untuk mengetahui rekap hasil pertandingan Liga Spanyol pada malam dan dini hari tadi, kalian bisa klik slide kedua berita ini.