Liga Spanyol

Tersisih di Real Madrid, Kini Eden Hazard Tak Dilarang untuk Hengkang

Minggu, 31 Oktober 2021 18:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Masa depan Eden Hazard di Real Madrid tampaknya semakin tidak jelas dari hari ke hari. Usai belum juga menembus starting XI secara reguler sang winger Belgia kini diisukan bakal dipersilakan untuk angkat kaki.

Hal ini disimpulkan setelah Carlo Ancelotti selaku manajer Madrid tidak pernah mau menahan pemain yang berkeinginan untuk pergi. Kebetulan Hazard belakangan selalu digosipkan hendak mencari klub yang mau memberinya cukup menit bermain.

Padahal sebelumnya Ancelotti menjamin jika Hazard masih ada dalam rencananya namun hanya kalah bersaing dengan pemain lain yang sedang on fire. Jika sudah pulih benar dari cedera, pemain sayap lincah tersebut masih bisa jadi superstar untuk Los Blancos.

Di 2021/2022 Vinicius Junior menjadi favorit Don Carletto untuk mengisi pos sayap kiri El Real. Terbukti dengan hanya diberikannya 343 menit untuk Hazard di ajang LaLiga Spanyol sementara sang rekan mendapat 825 menit.

Kembali ke Liga Inggris jadi salah satu opsi yang mungkin akan dipilih Eden Hazard. Apabila Chelsea sudah tidak lagi memiliki tempat untuknya maka bergabung dengan proyek galactico ala Newcastle United juga masih sangat memungkinkan.

"Dalam karierku sebagai seorang pelatih aku tidak pernah memaksa seorang pemain untuk tidak pindah," ungkap Carlo Ancelotti seperti yang dikutip dari Goal saat ditanyai apakah dirinya memperbolehkan Hazard pergi atau tidak.

"Itu opini pribadiku dan sepertinya belum akan berubah untuk sementara waktu," tambah juru taktik asal Italia yang juga pernah menukangi AC Milan, Bayern Munchen, dan Chelsea tersebut.