Bursa Transfer

Newcastle United Bisa Dapatkan Eden Hazard dari Real Madrid, Asalkan...

Minggu, 31 Oktober 2021 13:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sultan baru Liga Inggris, Newcastle United, secara mengejutkan memiliki peluang untuk merekrut Eden Hazard dari Real Madrid dengan satu syarat ini.

Laporan dari ESPN menyebutkan jika Newcastle United berpeluang besar untuk menebus Hazard dari Real Madrid asalkan mereka mau menunjuk Frank Lampard sebagai pelatih anyar.

Penunjukan Lampard sebagai pelatih anyar Newcastle United akan membuka jalan Hazard ke St. James’ Park. Membuat lini serang The Magpies akan menjadi salah satu yang ditakuti di Liga Inggris.

Hazard yang bisa didatangkan dengan banderol 42,5 juta pounds ini digadang-gadang bakal kembali ke Liga Inggris di bursa transfer periode mendatang.

Chelsea menjadi klub yang santer dikaitkan dengan bintang berpaspor Belgia tersebut. Namun Newcastle United bisa menikung Chelsea dan mendapatkan Hazard jika Lampard telah resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar mereka.

Hazard menurut laporan dari ESPN disebutkan bakal lebih memilih kesempatan untuk bermain di bawah arahan Lampard alih-alih ‘pulang’ ke Chelsea dan bergabung dengan skuat asuhan Thomas Tuchel.