Liga Inggris

Jorge Mendes Tawarkan Gennaro Gattuso, Newcastle United Tertarik?

Sabtu, 30 Oktober 2021 13:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Super agen Portugal, Jorge Mendes, dikabarkan tengah ‘mendesak’ Newcastle United agar mau menunjuk Gennaro Gattuso sebagai pelatih anyar mereka. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Super agen Portugal, Jorge Mendes, dikabarkan tengah ‘mendesak’ Newcastle United agar mau menunjuk Gennaro Gattuso sebagai pelatih anyar mereka.

INDOSPORT.COM – Super agen Portugal, Jorge Mendes, dikabarkan tengah ‘mendesak’ Newcastle United agar mau menunjuk Gennaro Gattuso sebagai pelatih anyar mereka.

Situasi Newcastle United yang tengah mencari sosok pelatih anyar dimanfaatkan oleh Jorge Mendes dengan menawarkan Gattuso yang merupakan salah satu kliennya.

Usai memecat Steve Bruce, kursi pelatih Newcastle United untuk sementara diisi oleh eks asistennya, Graeme Jones.

Namun Jones diyakini tak akan menjabat sebagai pelatih interim untuk waktu yang lama. Manajemen ingin segera bergerak cepat dan menunjuk sosok pelatih kawakan untuk memimpin Jamal Lascelles dkk.

Laporan dari Tuttomercato menyebutkan jika Gattuso telah ditawarkan oleh Mendes untuk mengisi kekosongan pelatih yang ada di Newcastle United saat ini.

Gattuso menjadi nama kejutan mengingat ia tak masuk ke dalam bursa kandidat yang diisi oleh nama-nama seperti Frank Lampard, Steven Gerrard, Paulo Fonseca, dan Lucien Favre.

Sebelum dirumorkan dengan Newcastle United, Gattuso juga sempat dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Namun ia urung ditunjuk dan Spurs lebih memilih untuk merekrut Nuno Espirito Santo sebagai pelatih anyar pengganti Jose Mourinho.