Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Gulingkan Sociedad, Barcelona Kesulitan

Minggu, 31 Oktober 2021 07:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© REUTERS/Pablo Morano
Proses gol penalti Enis Bardhi yang membuat Levante menyamakan kedudukan atas Atletico Madrid (29/10/21). Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Proses gol penalti Enis Bardhi yang membuat Levante menyamakan kedudukan atas Atletico Madrid (29/10/21).

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga Spanyol hingga pekan ke-12, Minggu (31/10/21). Real Madrid berhasil gulingkan Sociedad, sementara itu Barcelona masih kesulitan raih kemenangan.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan di laga pekan ke-12 Liga Spanyol kontra Elche. Dalam pertandingan tersebut, Madrid menang tipis dengan skor 2-1.

Gol kemenangan tim berjuluk Los Blancos itu diborong oleh Vinicius Junior (22', 73'). Sementara itu Elche hanya mampu melesakkan satu gol balasan melalui Pere Milla (86').

Kemenangan itu langsung membuat Real Madrid merajai puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Dengan demikian, Real Sociedad harus terguling ke peringkat ketiga.

Meski demikian, Real Madrid tak boleh jemawa. Pasalnya Sociedad masih belum melakoni laga pekan ke-12. Pasukan Imanol Alguacil itu dijadwalkan melawan Athletic Bilbao pada, Senin (01/11/21).

Itu artinya Real Sociedad masih punya peluang luas untuk kembali merebut puncak klasemen dari tangan Real Madrid. Kemenangan manis juga dikecap oleh Sevilla pekan ini. Diego Carlos dkk menang 2-1 atas Osasuna.