Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Duel Dramatis Kuda Hitam, Juventus Keok Lagi

Minggu, 31 Oktober 2021 04:31 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Selebrasi Giovanni Simeone (tengah) pasca menjebol gawang Juventus (31/10/21) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Selebrasi Giovanni Simeone (tengah) pasca menjebol gawang Juventus (31/10/21)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Serie A Italia 2021/22 pekan ke-11 sejak Sabtu hingga Minggu (31/10/21) dini hari WIB di mana topik utamanya kekalahan Juventus dari Hellas Verona.

Pekan ke-11 Serie A Italia 2021/22 dibuka dengan tiga pertandingan yang tersaji sejak Sabtu hingga Minggu (31/10/21) dini hari WIB.

Laga pun dibuka dengan duel seru antara dua kuda hitam musim ini, yakni Atalanta vs Lazio. Duel kuda hitam ini diakhiri dengan skor imbang yakni 2-2.

Laga ini pun terbilang dramatis. Lazio mampu unggul lebih dulu lewat Pedro Rodriguez di menit ke-18 yang kemudian dibalas Duvan Zapata di menit ke-45+1.

Ciro Immobile kembali membawa Lazio unggul di menit ke-74 sebelum akhirnya Atalanta berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir lewat Martin de Roon di menit ke-90+4.

Laga seru pun berlanjut ke laga Hellas Verona vs Juventus. Tak disangkan, Bianconeri harus kembali menelan kekalahan di kancah liga.

Juventus takluk dengan skor 1-2 dari Verona. Giovanni Simeone menjadi aktor kemenangan  berkat dua gol nya yang hanya mampu dibalas satu gol oleh Bianconeri lewat Weston McKennie.

Selain laga Atalanta vs Lazio dan Hellas Verona vs Juventus, ada laga Serie A lainnya yang sayang untuk dilewatkan hasilnya.