Liga Italia

Hasil Liga Italia Hellas Verona vs Juventus: Si Nyonya Tua Kembali Terkapar

Minggu, 31 Oktober 2021 00:58 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Selebrasi Giovanni Simeone (tengah) pasca menjebol gawang Juventus (31/10/21) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Selebrasi Giovanni Simeone (tengah) pasca menjebol gawang Juventus (31/10/21)

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Serie A Italia 2021/22 antara Hellas Verona vs Juventus, Sabtu (30/10/21) WIB.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Juventus kesulitan mengembangkan permainan. Hellas Verona bahkan mampu tampil lebih menggigit dan membuat lini pertahanan Bianconeri kesulitan.

Peluang emas pun sempat didapatkan Verona lewat Darko Lazovic di menit ke-7 lewat tembakannya ke arah bawah kiri gawang. Namun Szczesny mampu menepisnya dengan baik.

Semenit kemudian giliran Juventus yang mendapat peluang emas lewat Alvaro Morata. Sayang bola yang ia dapatkan di muka gawang gagal ia tuntaskan menjadi gol.

Permainan menyerang Verona pun akhirnya membuahkan hasil di menit ke-10 lewat gol yang dicetak Giovanni Simeone.

Simeone mampu mencetak gol memanfaatkan bola hasil rebound di tengah muka gawang. Dengan mudah ia menceploskan bola ke gawang yang tak terkawal. Skor menjadi 1-0 untuk Verona.

Simeone memang benar-benar tengah On Fire di Serie A musim ini. Empat menit kemudian ia berhasil mencetak gol kedua bagi Verona di laga ini.

Simeone mencetak gonya dengan sepakan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dijangka Szczesny. Skor menjadi 2-0 bagi Verona atas Juventus di menit ke-14.

Memasuki menit ke-25, Juventus pun terus mencoba mengembangkan permainan untuk mengejar defisit dua gol yang tercipta di menit-menit awal.

Namun, Verona nampak bermain lebih solid di lini tengah dan lini pertahanan yang membuat Juventus selalu kesulitan menciptakan peluang.

Di menit ke-28, Simeone mampu mencetak Hattrick-nya di laga ini. Namun gol tersebut dianggap tidak sah setelah adanya pelanggaran yang terjadi.

Peluang bagi Juventus pun datang di menit ke-34 lewat Paulo Dybala. Sayang bola sepakannya dari luar kotak penalti hanya melambung jauh di atas mistar.

Paulo Dybala juga medapat peluang yang seharusnya bisa menjadi gol menjelang berakhirnya babak pertama. Sayang bola sepakannya hanya membentur mistar gawang di menit ke-44.

Hingga babak pertama usai, Hellas Verona masih unggul 1-0 atas Juventus.