Bola Internasional

Terpantau! Dennis Wise sudah di Indonesia untuk Seleksi Garuda Select IV

Senin, 1 November 2021 12:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Chelsea dan timnas Inggris, Dennis Wise, terpantau sedang berada di Indonesia. Diketahui, saat ini memang ada seleksi Garuda Select IV.

Garuda Select merupakan program kerja sama jangka panjang antara PSSI dan Mola TV. Para pemain muda Indonesia akan berlatih dan beruji coba melawan tim Eropa.

Dennis Wise merupakan Direktur Program Garuda Select. Setiap tahun, ia akan pergi ke Indonesia untuk menjaring pemain muda berkualitas, lantas diboyong ke Inggris.

Memasuki tahun keempat, Dennis Wise rupanya tak mau ketinggalan dalam seleksi pemain Garuda Select. Ia nampaknya sudah bertolak ke Indonesia dan tiba di Jakarta.

Hal ini diketahui dari unggahan Instastory akun Instagram pribadinya, @denniswise11. Dia mengaku sedang menonton tayangan di Mola TV, dan menuliskan lokasinya saat ini.

"Watching Mola Sport in Indonesia," tulis Dennis Wise, tepat menjelang laga Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester United, Minggu (31/10/21).

© Instagram
Unggahan Insta Story Dennis Wise. Copyright: InstagramUnggahan Insta Story Dennis Wise.

Sebelumnya, sudah ada beberapa talent scouting dari Eropa yang datang ke Tanah Air untuk memantau kompetisi, mulai dari Piala Jakarta hingga Elite Pro Academy.

Namun, jika Dennis Wise dan koleganya, Des Walker, sudah berada di Indonesia, besar kemungkinan seleksi Garuda Select IV sudah memasuki tahap akhir dan siap diumumkan.