Liga Indonesia

Dipecat Persiraja, Hendri Susilo Ungkap Alasan Terima Pinangan Semen Padang

Selasa, 2 November 2021 17:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persiraja
Semen Padang menunjuk Hendri Susilo sebagai pelatih baru yang akan memimpin tim di putaran kedua Grup A Liga 2 2021. Copyright: © Media Officer Persiraja
Semen Padang menunjuk Hendri Susilo sebagai pelatih baru yang akan memimpin tim di putaran kedua Grup A Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Manajemen Semen Padang telah menunjuk Hendri Susilo sebagai pelatih baru yang akan memimpin tim di putaran kedua Grup A Liga 2 2021. Pelatih 51 tahun itu direkrut pasca dilepas klub Liga 1, Persiraja Banda Aceh.

Sebelum ke Semen Padang, Hendri Susilo sempat bernegoisasi dengan beberapa klub Liga 1 maupun Liga 2 dan hampir deal. Tetapi, dia lantas memantapkan hati setelah ada tawaran Semen Padang yang merupakan klub kampung halaman.

"Saya masih negoisasi dengan beberapa tim sebelum manajemen Semen Padang menghubungi saya. Bagi saya, tim kampung sendiri pastinya menjadi prioritas," ujar Hendri Susilo dalam keterangan klub.

"Saya memang memiliki keinginan dan mimpi suatu saat untuk bisa melatih Semen Padang. Meski kesempatan ini saya rasa terlalu cepat, tapi ini mungkin jalan dari Allah SWT untuk saya segera mengabdi dikampung halaman," lanjut pelatih kelahiran tahun 1964 itu.

Hendri Susilo merasa ada kesamaan visi dan misi dengan Semen Padang terkait pengembangan pemain dan tim. Dia juga sempat menghubungi mantan pelatih Kabau Sirah sebelumnya, Weliansyah untuk bertukar pendapat.