Liga Indonesia

Syaiful Indra Cahya Terbebas dari Sanksi, Pelatih AHHA PS Pati Kegirangan

Selasa, 2 November 2021 19:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih AHHA PS Pati, Joko Susilo tidak bisa menutupi rasa puasnya usai sanksi Syaiful Indra Cahya dicabut. Bagi Joko, dengan bisa dimainkannya Syaiful memberikan efek positif untuk tim.

Kabar baik memang menyertai tim AHHA PS Pati. Dimana Komisi Banding (Komdis) PSSI menyetujui banding yang diajukan AHHA PS Pati terhadap hukuman yang diterima Syaiful Indra Cahya.

Syaiful memang sebelumnya dijatuhi sanksi larangan main empat laga dan denda 10 juta rupiah. Dia dijatuhi hukuman usai dinilai melakukan pelanggaran saat AHHA PS Pati menghadapi Persijap Jepara beberapa waktu lalu.

Namun kini hukuman itu sudah dibatalkan. Alhasil Syaiful bisa bermain ketika AHHA PS Pati menghadapi Persis Solo di laga lanjutan grup C Liga 2.

"Tentu kita senang dengan kembalinya Syaiful Indra dan ada pula dua pemain baru. Semoga ini berdampak positif untuk tim," ucap Joko Susilo.

"Dan dalam persiapan laga lawan Persis Solo, Alhamdulillah tidak ada kendala, semua sesuai rencana. Dan semoga pertandingan besok sesuai dengan rencana yang kita inginkan," tambah pelatih yang kerap disapa Gethuk ini.