Liga Indonesia

Teman Dekatnya Cetak 2 Gol Keren di PSM, Asnawi Berikan Emot Api

Selasa, 2 November 2021 07:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Basri/INDOSPORT
Teman Dekatnya Cetak 2 Gol Keren di PSM, Asnawi Berikan Emot Api. Copyright: © Basri/INDOSPORT
Teman Dekatnya Cetak 2 Gol Keren di PSM, Asnawi Berikan Emot Api.

INDOSPORT.COM - Gelandang PSM Makassar yakni Muhammad Arfan mendapatkan perhatian dari Asnawi Mangkualam usai tampil gemilang di laga kontra Persita Tangerang.

Dalam pertandingan pekan ke-10 Liga 1 pada Senin (01/11/21) sore WIB, Muhammad Arfan sukses menyumbang dua gol dan membawa PSM Makassar menang telak dengan skor 3-0.

Dua gol yang dicetak oleh Muhammad Arfan benar-benar luar biasa. Pemain berusia 24 tahun tersebut membuka keunggulan Juku Eja pada menit ke-28 melalui tendangan jarak jauh dari posisi hampir setengah lapangan.

Setelah itu, ia kembali membuat para penonton melongo saat mencetak gol kedua pada menit ke-75. Ia melakukan tembakan plesing dari luar kotak penalti setelah mendapatkan umpan dari Azka Fauzi.

Eks pemain PSM Makassar yang kini bermain di kompetisi Korea Selatan yakni Asnawi Mangkualam bahkan ikut takjub melihat aksi dari teman dekatnya tersebut.

Asnawi Mangkualam terlihat menuliskan komentar di postingan Instagram resmi Juku Eja, dengan memberikan emoticon api menyala.

Sementara itu, banyak fans yang memberikan prediksi kalau gol pertama dari Muhammad Arfan ke gawang Persita Tangerang bakal masuk nominasi gol terbaik Liga 1 musim ini.