Liga Indonesia

2 Pilarnya Cedera, Madura United Ketar-ketir Tatap Laga Kontra Persita

Rabu, 3 November 2021 20:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer
Aksi striker Madura United, Rafael Silva, dalam pertandingan Liga 1 melawan PSS Sleman. Copyright: © Media Officer
Aksi striker Madura United, Rafael Silva, dalam pertandingan Liga 1 melawan PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Madura United tengah menunggu bagaimana kondisi dua pilar andalan di lini serang menjelang laga pada pekan ke-11 Liga 1 2021-2022 versus Persita Tangerang, Sabtu (6/11/21).

Dua pilar yang dimaksud adalah Rafael Silva dan David Laly. Mereka didiagnosa mengalami cedera ketika menyerah 1-2 melawan Arema FC di Bantul, Senin (1/11/21) kemarin.

Rafael digantikan oleh Slamet Nur Cahyo pada menit ke-67, sekitar 16 menit setelah mencetak gol ke gawang Arema FC. Sementara, David Laly menepi lebih awal pada menit ke-54 digantikan Kevy Syahertian.

"Kami dipaksa mengganti pemain karena mereka cedera. Meski sebenarnya, saya tidak ingin mengganti mereka," ungkap pelatih merangkap manajer Madura United, Rahmad Darmawan.

Pasalnya, laga kontra Persita Tangerang juga tak kalah penting lantaran menjadi kesempatan terbaik Madura United untuk kembali mendulang angka, sekaligus memperbaiki posisi.

Sehingga, tak heran jika Rahmad Darmawan berharap dengan cemas perihal kondisi Rafael Silva dan David Laly. Mereka cukup berkontribusi kepada tim hingga pekan ke-10 Liga 1 2021-2022.