Liga Indonesia

Bantai Bantara SC 5-1 di Laga Perdana Liga 3, Ini Kata Pelatih Persikota

Rabu, 3 November 2021 20:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Persikota Tangerang menang 5-1 atas Bantara SC dilaga perdana Grup A Liga 3 zona Banten, Selasa (02/11/21). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Persikota Tangerang menang 5-1 atas Bantara SC dilaga perdana Grup A Liga 3 zona Banten, Selasa (02/11/21).

INDOSPORT.COM - Persikota Tangerang menang 5-1 atas Bantara SC dilaga perdana Grup A Liga 3 zona Banten, Selasa (02/11/21). Hasil tersebut sesuai dengan harapan tim pelatih.

Persikota sudah unggul 3-0 dibabak pertama lewat Denny Setiawan ('10), Farid Fauzi ('35) dan Ahmad Robby ('44). Selanjutnya babak kedua, ada dua gol tambahan dari Denny Setiawan ('61) dan Rokani Mawardi ('67). 

Pelatih Persikota, Sahala Saragih bersyukur bisa melewati laga perdana tanpa kendala apa pun. Pemain bisa menjalankan game plan yang dirancang sehingga bisa mencetak gol.

"Bersyukur lewati laga perdana yang sulit, meski menit awal kami juga kesulitan karena lawan yang kami hadapi juga anak-anak muda yang mau lari," bukanya.

"Kami bersyukur game plan berjalan, kami bisa kontrol laga dan menang. Kami bisa buat banyak peluang seperti yang kami jalani di latihan," kata Sahala