Liga Indonesia

Bungkam Rans Cilegon, Dewa United Semakin Kokoh di Puncak Grup B Liga 2

Rabu, 3 November 2021 13:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Dewa United
Dewa United berhasil mengalahkan Rans Cilegon FC pada laga putaran kedua grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya Senayan, Selasa (02/11/21) malam. Copyright: © Dewa United
Dewa United berhasil mengalahkan Rans Cilegon FC pada laga putaran kedua grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya Senayan, Selasa (02/11/21) malam.

INDOSPORT.COM - Dewa United FC masih terus menunjukkan keperkasaanya di grup B Liga 2 2021. Pasukan Tangsel Warriors kembali meraih hasil sempurna usai menaklukkan Rans Cilegon FC,  Selasa (2/11/21) malam.

Pertandingan antara kedua tim yang dihelat di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat ini sangat sengit. Jual beli serangan dari kedua tim terlihat saat awal laga.

Kesempatan demi kesempatan dimiliki oleh kedua tim namun sayang hingga babak pertama usai belum ada yang mencetak gol ke masing-masing gawang lawan.

Memulai babak ke dua, Dewa United FC sedikit tertekan dengan permainan dari Rans Cilegon FC. Beberapa kali peluang emas dari Rans tidak dapat di konversi menjadi sebuah gol.

Dewa United FC yang biasa kita sapa dengan Tangsel Warrior tak tinggal diam. Para pemain pun turut membalas dengan serangan-serangan bola terobosan. Hingga menit ke-79, Gufroni Al berhasil melesakan bola dengan sundulan terarahnya ke gawang Rans Cilegon FC.

Kemenangan ini merupakan kerja keras dari seluruh tim kepelatihan maupun pemain seperti yang diungkapkan oleh sang pelatih Kas Hartadi.

“Yang pasti 3 poin ini merupakan hasil kerja keras dari para pemain maupun official tim, dan saya berpesan kepada pemain untuk bermain sabar dan menerapkan strategi counter attack,” ungkap Kas Hartadi.