Liga Indonesia

Jose Wilkson Cedera, Persebaya Harap-Harap Cemas Selama 3 Hari ke Depan

Rabu, 3 November 2021 14:25 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya diterpa musibah menjelang lanjutan BRI Liga 1 2021-2022. Bomber andalan, Jose Wilkson, mengalami cedera.

Kabar tersebut disampaikan oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso, saat memimpin latihan resmi. Dia was-was menunggu perkembangan selama tiga hari ke depan.

"Kondisi Jose Wilkson masih sakit, tapi kami lihat perkembangan dua sampai tiga hari ke depan," kata Aji Santoso pada Rabu (3/11/21).

Selain itu, satu pemain lagi, yakni Reva Adi Utama, juga tidak dalam kondisi bugar saat latihan rutin, meski diakui lebih ringan ketimbang Wilkson lantaran masih bisa mengikuti sesi.

"Reva Adi Utama cuma mengalami benturan lutut. Dia latihan sendiri. Secara terpisah," jelas bapak lima orang anak itu kepada awak media.

Sementara itu, Aji Santoso kembali menggelar latihan setelah libur sehari pasca-mengalahkan Persiraja Banda Aceh dua gol tanpa balas pada Minggu (31/10/21) kemarin.

"Setelah pertandingan kami libur sehari karena perjalanan ke Solo. Habis itu kami latihan lagi seperti biasa.," ujar Aji Santoso.

"Pemain yang bermain penuh selama 90 menit hanya latihan ringan saja, sedangkan untuk pemain yang tidak turun dan pemain pengganti latihan dengan intensitas tinggi," bebernya.