Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 Muba United vs Sriwijaya FC: Laskar Wong Kito Tak Terbendung

Kamis, 4 November 2021 22:52 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 2 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 2 2021

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman hasil pertandingan Liga 2 2021 Grup A antara Muba Babel United vs Sriwijaya FC yang digelar pada Kamis (04/11/2021) malam. Dwigol dari Dedi Hartono membawa Laskar Wong Kito menang 0-2 atas Beruang Buas.

Tambahan tiga poin membuat Sriwijaya FC semakin tidak terbendung di Grup A. Saat ini anak-anak asuh Nil Maizar jadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 16 poin hasil lima kali menang dan sekali imbang.

Sementara itu Muba United makin terpuruk di zona merah. Langkah merekrut pelatih baru dalam sosok Ibnu Grahan rupanya belum bisa berbuah manis untuk mereka yang masih menunggu kemenangan pertama musim ini.

Sriwijaya bisa unggul lewat titik putih saat laga berumur 25 menit. Handball Reynaldi di kotak penalti Babel membuat wasit tidak ragu memberikan hadiah tendangan 12 pas untuk tim Elang Andalas.

Dedi Hartono yang maju sebagai algojo tanpa kesulitan menjalankan tugasnya. Eksekusi tenang membuat kiper Babel, Bima Koto, tertipu mentah-mentah ke sebelah kiri gawangnya.

Tertinggal membuat Babel lebih agresif menebar teror. Bak beruang yang terluka, para pemain The Wild Bears semakin beringas. Engelberd Sani jadi salah satu penggawa mereka yang paling brilian.

Sayangnya Babel justru harus kehilangan Bima Koto di injury time babak pertama. Ia harus digantikan usai mengalami cedera usai coba menahan tembakan jarak jauh Afriansyah. Pengorbanannya membuat skor 0-1 bertahan hingga waktunya turun minum.