Liga Indonesia

Jelang Persija vs Barito, Djanur Siapkan Strategi Baru dan Rotasi Pemain

Jumat, 5 November 2021 13:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© psbaritoputeraofficial
Aksi selebrasi pemain Barito Putera usai menaklukan PSM Makassar dengan skor 2-0 tanpa balas Copyright: © psbaritoputeraofficial
Aksi selebrasi pemain Barito Putera usai menaklukan PSM Makassar dengan skor 2-0 tanpa balas

INDOSPORT.COM - Jelang perhelatan Liga 1 2021 pekan kesebelas, Persija Jakarta vs Barito Putera, pelatih Djajang Nurdjaman membuat strategi baru dan rotasi pemain.

Laga Persija Jakarta vs Barito Putera akan dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (05/11/21) malam WIB.

Secara statistik, Persija Jakarta tentu lebih diunggulkan dari Barito Putera. Sebab, tim berjuluk Laskar Antasari itu masih berada di zona merah klasemen sementara BRI Liga 1.

Apalagi, Barito juga kurang konsisten musim ini. Skuat besutan Djajang Nurdjaman hanya meraih dua kemenangan dan dua imbang dari total 10 laga yang sudah dimainkan.

Menurut Djanur, evaluasi terus diberikan pada Aleksandar Rakic dkk, terutama untuk penyelesaian akhir dan konsentrasi di menit akhir yang dinilai masih belum maksimal.

"Finishing touch di depan gawang masih menjadi kendala kita," sebut pelatih Djajang Nurdjaman dalam sesi konferensi pers pra pertandingan, Kamis (04/11/21) siang.

"Seperti saat menghadapi Persela kemarin, yang seharusnya kita bisa menang, tetapi banyak peluang yang terbuang sia-sia," ucap pelatih berusia 62 tahun tersebut.