Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Marseille vs Lazio

Jumat, 5 November 2021 02:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Marseille vs Lazio (Liga Europa). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Marseille vs Lazio (Liga Europa).

INDOSPORT.COM - Duel Marseille kontra Lazio di Liga Europa 2021-2022 akan tersaji Jumat (4/11/21) mulai pukul 03.00 dini hari WIB.

Sebanyak 14 pertandingan seru dan menarik match day keempat Liga Europa 2021-22 akan serentak digelar pada Jumat (05/11/21) dini hari WIB nanti.

Duel Marseille vs Lazio bakal berlangsung di Stadion Orange Velodrome. Di mana dalam laga ini kedua tim sama-sama bersaing ketat di Grup E.

Berstatus sebagai tuan rumah, kondisi Marseille tidak begitu bagus. Mereka hanya meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan membuat Les Olympiens semakin tertinggal dari perburuan gelar Ligue 1.

Hasil ini membuat Marseille ada di posisi ketiga klasemen sementara Grup E Liga Europa 2021-2022 dengan jarak sembilan poin dari puncak.

Di kancah Eropa pun daya magis pelatih Jorge Sampaoli juga belum tampak. Marseille belum pernah menang sama sekali dan baru bisa mendulang tiga poin dari tiga matchday fase grup Liga Europa. 

Sementara itu, ini juga akan menjadi tantangan berat bagi Lazio, mengingat tim asuhan Maurizio Sarri itu harus berhadapan dengan sang tuan rumah yang membawa ambisi besar untuk menjaga gengsinya di hadapan para penggemarnya.