Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa Olympique Marseille vs Lazio: Kans Lolos Semakin Tipis

Rabu, 3 November 2021 21:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan matchday keempat fase grup Liga Europa 2021/2022 Grup E antara Olympique Marseille vs Lazio pada Jumat (05/11/21) pukul 03.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan matchday keempat fase grup Liga Europa 2021/2022 Grup E antara Olympique Marseille vs Lazio pada Jumat (05/11/21) pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah prediksi pertandingan matchday keempat fase grup Liga Europa 2021/2022 Grup E antara Olympique Marseille vs Lazio yang akan digelar pada Jumat (05/11/21) pukul 03.00 WIB.

Marseille yang akan menjadi tuan rumah di Stade Velodrome sedang tidak punya hasil bagus belakangan ini. Hanya meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan membuat Les Olympiens semakin tertinggal dari perburuan gelar Ligue 1. Kini mereka ada di posisi ketiga klasemen sementara dengan jarak sembilan poin dari puncak.

Di kancah Eropa pun daya magis pelatih Jorge Sampaoli juga belum tampak. Marseille belum pernah menang sama sekali dan baru bisa mendulang tiga poin dari tiga matchday fase grup Liga Europa. Kans Dimitri Payet dan kolega untuk lolos ke babak 32 besar pun makin menipis.

Lazio pun setali tiga uang. Mereka juga belum menemukan kestabilan di bawah asuhan pelatih baru, Maurizio Sarri. Di Liga Italia Il Biancocelesti masih berada di luar zona Eropa namun masih punya peluang bangkit dan meroket kemudian.

Kampanye Ciro Immobile dan kolega di Liga Europa pun tidak bisa dibilang mulus. Diprediksi bisa melenggang santai, Lazio justru hanya ada di peringkat kedua di bawah Galatasaray.

Dari delapan pertemuan sepanjang sejarah, Lazio lebih unggul ketimbang Marseille secara head-to-head dengan lima kemenangan. Hanya satu kali sang wakil Prancis bisa menepuk dada sementa dua sisanya berakhir imbang.

Pertemuan pertama musim ini di Olimpico berakhir seri tanpa gol. Bila tidak ada revolusi taktik dari kedua kesebelasan maka kemungkinan besar Marseille dan Lazio akan lagi-lagi harus puas dengan berbagi satu poin. It artinya langkah Galatasaray memimpin Grup C akan semakin ringan.