Liga Champions

Liga Champions: Tampil Brilian Kontra Atalanta, Ronaldo Disandingkan dengan Michael Jordan

Rabu, 3 November 2021 18:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Usai tampil brilian di ajang Liga Champions, megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo langsung disamakan dengan legenda NBA, Michael Jordan.

Dalam laga kontra Atalanta tersebut, Cristiano Ronaldo memang jadi sosok protagonis bagi tim tamu. Pasalnya, eks Real Madrid tersebut memborong dua gol bagi Setan Merah.

Masing-masing gol Ronaldo dilesatkan dalam situasi genting. Gol pertamanya di partai tersebut dicetak di akhir babak pertama saat The Reds Devils tertinggal lebih dulu via Josip Ilicic.

Selanjutnya, gol kedua Ronaldo tak kalah dramatis. Bahkan sepakannya disumbang di menit-menit injury time babak kedua. Laga yang tampaknya akan berakhir untuk keunggulan tuan rumah berubah sekejap usai Ronaldo mengoyak Juan Musso.

Torehan brace Ronaldo bermakna ganda. Selain membuat namanya merangkak ke daftar top skor dengan torehan 5 golnya, brace Ronaldo juga langsung mengerek posisi timnya di papan klasemen.

Dengan hasil imbang, kini Manchester United menjadi pemuncak klasemen grup F Liga Champions 2021/22 dengan torehan 7 angka hasil dari 4 pertandingan.

Sumbangsih Ronaldo pun mendapat pujian setinggi langit dari Ole Gunnar Solskjaer. Ole sampai menyandingkan CR7 dengan legenda NBA, Michael Jordan.