Liga Inggris

Selebrasi ke Gawang Tottenham Disindir Eks Manchester United, Rashford Buka Suara

Selasa, 2 November 2021 06:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Selebrasi ke Gawang Tottenham Hotspur Disindir Eks Manchester United, Rashford Buka Suara. Copyright: © Getty Images
Selebrasi ke Gawang Tottenham Hotspur Disindir Eks Manchester United, Rashford Buka Suara.

INDOSPORT.COM - Penyerang Manchester United yakni Marcus Rashford baru saja membawa timnya meraih kemenangan besar dengan skor 3-0 atas Tottenham Hotspur.

Bermain di kandang Tottenham Hotspur Stadium, Marcus Rashford yang baru masuk pada menit ke-71 menggantikan Cristiano Ronaldo sukses mencetak gol di menit ke-86.

Selebrasi dari Marcus Rashford kemudian mendapatkan tanggapan dari eks Manchester United yang kini bekerja sebagai pandit yaitu Owen Hargreaves.

Pria berusia 40 tahun tersebut menganggap kalau Marcus Rashford melakukan seberasi tidak biasa. Ia menilai selebrasinya menunjukan gestur marah kepada Ole Gunnar Solskjaer karena selalu dimainkan dari bangku cadangan.

"Saya pikir anda bisa melihat itu dalam selebrasinya, dia marah. Namun ketika dua legenda lebih didahulukan, sulit buat komplain masalah itu," ujar Hargreaves dilansir dari Metro.co.uk.

"Dia [Solskjaer] takkan pernah mencadangkan Ronaldo, dia butuh orang lain di sana dan Cavani luar biasa musim lalu. Dia mungkin pantas menjadi starter lebih awal," tuturnya menambahkan.

Penryataan dari Owen Hargreaves langsung ditanggapi oleh Marcus Rashford di akun twitter pribadinya. Pemain berusia 24 tahun itu menegaskan tidak ada perasaan marah kepada pelatih.

"Marah kepada pelatih??! Kami memenangkan pertandingan, selebrasi itu murni rasa lega! Ini benar-benar pekan yang berat," tulis Rashford.