Liga Inggris

Paul Pogba Hengkang Gratisan? Manchester United Bisa Lirik 3 Gelandang Ini

Minggu, 31 Oktober 2021 19:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Paul Pogba kemungkinan besar akan pergi secara gratis dari klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Paul Pogba kemungkinan besar akan pergi secara gratis dari klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, kini terancam kehilangan Paul Pogba secara gratis di bursa transfer.

Seperti sejumlah pemain yang dikaitkan dengan pintu keluar klub masing-masing, Pogba termasuk salah satu yang paling santer dikabarkan di sana dan sini.

Bukan sekali atau dua kali atau sedang hangat-hangatnya, topik terkait masa depan dirinya di Manchester United sudah bergulir sejak lama.

Berbulan-bulan publik mempertanyakan komitmennya terhadap Manchester United dan berbulan-bulan pula mereka berspekulasi ke mana kiranya pemain asal Prancis ini akan berlabuh selanjutnya.

Juventus dan Real Madrid adalah dua klub yang paling erat dikaitkan dengan Paul Pogba. Akan tetapi, pada kenyataannya, sang pemain masih berseragam Setan Merah sampai detik ini.

Hanya saja, waktu yang terus berlalu seperti membuat drama transfer Pogba makin dekat ke garis akhir. Terlebih lagi, ia dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Manchester United.

Kontrak Pogba yang sekarang akan kedaluwarsa pada musim panas 2022, namun belum ada tanda maupun sinyal ia bakal memperpanjangnya.

Seperti diwartakan ESPN, Manchester United kabarnya tidak khawatir jika Pogba meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Mungkinkah klub sudah pasrah lantaran pemainnya tersebut terbilang cukup ‘bandel’ lantaran ogah menyetujui perpanjangan kontrak?

Di sisi lain, klub-klub seperti Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG) sebelumnya memang telah menunjukkan minat pada sang pemain.

Namun, masih dalam laporan yang sama menyebut bahwa tidak ada satu pun dari mereka yang tertarik mendatangkan Pogba pada bursa transfer Januari ini.

Mereka konon lebih tertarik untuk bernegosiasi dengan pemain berusia 28 tahun tersebut begitu ia menjadi free agent pada Juni 2022.