Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol: Celta Vigo vs Barcelona, Waktunya Blaugrana Bangkit

Jumat, 5 November 2021 21:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi Liga Spanyol pekan ke-12 yang akan mempertemukan Celta Vigo vs Barcelona pada Sabtu (06/11/21) pukul 22.15 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi Liga Spanyol pekan ke-12 yang akan mempertemukan Celta Vigo vs Barcelona pada Sabtu (06/11/21) pukul 22.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Spanyol pekan ke-12 yang akan mempertemukan Celta Vigo vs Barcelona pada, Sabtu (06/11/21) pukul 22.15 WIB.

Pertandingan Celta Vigo vs Barcelona akan dilangsungkan di Stadion Balaidos. Laga ini jadi peluang emas bagi Barca untuk bangkit dan meraih kemenangan.

Pasalnya dalam tiga pertandingan terakhir Barcelona gagal meraih kemenangan. Pekan lalu Ansu Fati dkk hanya bisa bermain imbang 1-1 atas Deportivo Alaves.

Rangkaian hasil minor tersebut membuat Barcelona kini tertahan di peringkat ke-9 dalam klasemen sementara Liga Spanyol.

Di sisi lain, Celta Vigo justru sedang tercecer di peringkat ke-15. Pasukan Eduardo Coudet itu juga tengah melempem belakangan ini.

Pekan lalu Celta Vigo hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata alias 0-0 atas Rayo Vallecano. Jika dilihat dari rekor head to head, Barcelona dan Celta Vigo punya kekuatan yang imbang.

Dari lima pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama berhasil menang dua kali. Sisanya satu kali imbang. Hasil tersebut membuat laga Celta Vigo vs Barcelona digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.