Liga Indonesia

Tak Berkembang, Rans Cilegon Terpaksa Coret Eks Striker Timnas U-19

Jumat, 5 November 2021 14:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Rans Cilegon FC resmi mencoret Rendy Juliansyah, pemain yang digadang-gadang jadi stiker hebat di masa depan karena langganan Timnas U-16 dan U-19. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Rans Cilegon FC resmi mencoret Rendy Juliansyah, pemain yang digadang-gadang jadi stiker hebat di masa depan karena langganan Timnas U-16 dan U-19.

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC resmi mencoret Rendy Juliansyah. Padahal, dia digadang-gadang jadi stiker hebat di masa depan karena langganan Timnas U-16 dan U-19. 

Rendy Juliansyah bahkan baru tercatat sekali memainkan pertandingan, itu pun dari bangku cadangan. Rupanya, anak muda asal Jakarta itu tidak bisa menunjukkan kualitas terbaiknya. 

Pelatih Rans, Bambang Nurdiansyah menjelaskan, Rendy sebenarnya punya potensi. Tapi, jebolan Asiop itu nampaknya belum sembuh total dari cedera yang sempat dialami. 

"Rendy masih muda tapi perkembangan tak signifikan dan disini (di Rans), di posisi itu sudah banyak pemain lain," buka Banur, sapaan Bambang Nurdiansyah.

"Bukannya dia jelek, dia punya masa depan tapi abis operasi kemarin sepertinya dia belum maskimal performanya. Kalau sudah fit benar pasto dia bisa progres," lanjutnya.