Liga Europa

Top Skor Liga Europa Hari Ini: Ketat, 2 Bomber Asia Pepet Predator Lyon

Jumat, 5 November 2021 08:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© PHILIPPE DESMAZES/GETTYIMAGES
Dua bomber Asia, Kyogo Furuhashi dan Mahir Emreli, menempel ketat predator Olympique Lyon, Karl Toko Ekambi, di urutan teratas top skor sementara Liga Europa. Copyright: © PHILIPPE DESMAZES/GETTYIMAGES
Dua bomber Asia, Kyogo Furuhashi dan Mahir Emreli, menempel ketat predator Olympique Lyon, Karl Toko Ekambi, di urutan teratas top skor sementara Liga Europa.

INDOSPORT.COM – Dua bomber Asia, Kyogo Furuhashi dan Mahir Emreli, menempel ketat predator Olympique Lyon, Karl Toko Ekambi, yang berada di urutan teratas top skor sementara Liga Europa hari ini, Jumat (05/11/21).

Karl Toko Ekambi kembali menambah koleksi golnya kala Lyon menjamu Sparta Praha di pertandingan ke-4 Liga Europa 2021/22.

Tambahan gol tersebut membuat koleksi gol Ekambi berjumlah 6 gol. Menjadikan dirinya berstatus sebagai top skor sementara Liga Europa 2021/22.

Ekambi mendapatkan persaingan ketat dari dua bomber Asia, yakni Kyogo Furuhashi yang bermain untuk Glasgow Celtic dan Mahir Emreli yang merumput bersama Legia Warsawa,

Furuhashi menambah koleksi golnya dalam lawatan Celtic ke Groupama Arena, markas Ferencvaros. Dalam laga tersebut, pemain berpaspor Jepang itu sukses mencetak 1 gol dan berkontribusi untuk kemenangan Celtic atas Ferencvaros.

Bomber Asia lain, Emreli, sukses menambah koleksi golnya saat Legia Warsawa menjamu Napoli di Stadion Polish Army.

Emreli yang merupakan penggawa timnas Azerbaijan ini sukses menambah koleksi gol yang membuatnya berhasil menempel ketat Ekambi meskipun Legia harus menelan pil pahit karena terbantai Napoli 1-4 di kandang sendiri.