Liga Indonesia

Gol Telat Ricky Fajrin, Teco Beberkan Kunci Kemenangan Bali United

Sabtu, 6 November 2021 00:35 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© BaliUtd
Pemain Bali United berusaha keluar dari dua pemain Persipura Copyright: © BaliUtd
Pemain Bali United berusaha keluar dari dua pemain Persipura

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, membeberkan kunci kemenangan timnya atas Persipura Jayapura 1-0 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022, Jumat (5/11/21).

Tiga poin yang diraih di Stadion Sultan Agung, Bantul, tercipta berkat kerja keras dan fokus penuh para pemain. Gol telat Ricky Fajrin menit ke-95 menjadi akhir indah seri kedua.

Gol tercipta lewat skema sepak pojok Eber Bessa. Bola liar di depan gawang Persipura disambar pemain asal Semarang tersebut, tanpa bisa dihalau kiper Fitrul Dwi Rustapa.

"Tidak mudah untuk memenangkan pertandingan. Kita cuma cetak satu gol, tapi hari ini satu gol sudah cukup buat dapat tiga poin. Ini poin penting bagi kita," ucap Teco usai pertandingan.

Teco tak memungkiri bahwa penyelesaian akhir menjadi masalah selama seri kedua. Bali United hanya mencetak 6 gol dari 6 pertandingan. Sementara pada seri pertama, 8 gol tercipta dalam 5 pertandingan.

"Seperti hari ini kita punya beberapa peluang. Saya pikir pertandingan bisa lebih mudah, tapi yang penting sekarang kita bisa menang," tutur Teco.