Liga Indonesia

Unggul di Klasemen, Persita Tetap Ekstra Waspada Lawan Madura United

Sabtu, 6 November 2021 00:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan melawan Madura United dipekan 11 Liga 1 2021, Sabtu (06/11/21) di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Tim Pendekar Cisadane bertekad raih tiga poin agar tetap ada di 10 besar klasemen. 

Skuat Persita telah melakukan evaluasi pasca kalah dari PSM Makassar, pekan lalu. Target tiga poin lawan Madura United dicanangkan tim pelatih. 

"Kami sudah mempersiapkan tim  setelah kurang beruntung lawan PSM. Kami sudah benahi dan pemain juga bertekad, kalau mau tetap di papan tengah atau nanti bisa ke atas ya, kita harus berjuang keras untuk bisa memenangkan pertandingan besok sore,” ujar pelatih Persita, Widodo C. Putro.  

Demi mencuri poin dari Madura United, Widodo meminta anak asuhnya bekerja keras. Persita wajib menguasai laga dan memanfaatkan setiap peluang dengan baik. 

"Kami harus tetap kerja keras, tidak takut untuk menyerang, tidak takut untuk pegang bola, tidak over confidence (percaya diri berlebihan). Tapi kami juga tidak boleh kehilangan konsentrasi," tutur  Widodo.