Liga Indonesia

Kalahkan PSM dan Gusur Persib dari Puncak Liga 1, Ini Respons Pelatih Bhayangkara

Minggu, 7 November 2021 16:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© liga1match
Bhayangkara FC menang 2-0 atas PSM Makassar dipekan ke-11 Liga 1 2021, Sabtu (06/11/21) di mana Hasil itu memantapkan posisi The Guardian di puncak. Copyright: © liga1match
Bhayangkara FC menang 2-0 atas PSM Makassar dipekan ke-11 Liga 1 2021, Sabtu (06/11/21) di mana Hasil itu memantapkan posisi The Guardian di puncak.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC menang 2-0 atas PSM Makassar dipekan ke-11 Liga 1 2021, Sabtu (06/11/21). Hasil itu memantapkan posisi The Guardian di puncak klasemen sementara.

Dua gol Bhayangkara FC ke gawang PSM dicetak oleh Adam Alis ('25) dan Dendi Sulistyawan ('90+4). Kemenangan itu sesuai dengan keinginan pelatih Paul Munster yang bertekad menutup seri kedua Liga 1 dengan catatan positif.

"Saya senang terkait hasilnya. Sekali lagi pemain bisa laksanakan keinginan saya dan bisa clean sheet, semua bermain bagus, performa luar biasa dan saya juga turut senang buat Dendi yang bisa cetak gol pertamanya musim ini," kata Paul Munster.

"Saya puas hasil di seri kedua,  pemain tampilkan yang terbaik. Pasti ada hal yang harus diperbaiki, tapi kami libur dulu baru akan ada analisa beberapa laga terakhir untuk berlatih lagi," lanjutnya.

Juru taktik asal Irlandia Utara itu menegaskan, mental pemain Bhayangkara FC ditempa untuk memenangkan laga, siapa pun lawan dan di mana pun mereka bermain.

Karenanya, tim juara Liga 1 2017 bisa kembali merebut puncak klasemen sementara yang sempat dipegang Persib Bandung.

"Mentalitas kami adalah selalu menang  kapan pun. Itu yang kami lakukan, kami hanya fokus satu per satu laga. Setelah lawan PSM baru kami pikirkan lagi, sambil pastikan kebugaran dan recovery pemain," tutur Paul Munster.