Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Bhayangkara FC vs PSM Makassar: Gol Injury Time Hiasi Kemenangan The Guardian

Sabtu, 6 November 2021 20:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© liga1match
Hasil pertandingan Liga 1 2021 antara Bhayangkara FC vs PSM Makassar pada Sabtu (11/06/21) malam WIB, drama gol injury time hiasi kemenangan The Guardian. Copyright: © liga1match
Hasil pertandingan Liga 1 2021 antara Bhayangkara FC vs PSM Makassar pada Sabtu (11/06/21) malam WIB, drama gol injury time hiasi kemenangan The Guardian.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga 1 2021 antara Bhayangkara FC vs PSM Makassar pada Sabtu (11/06/21) malam WIB. Drama gol di masa injury time hiasi kemenangan The Guardian atas Juku Eja.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, tim tuan rumah Bhayangkara FC yang berhasil sapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, kedatangan PSM yang baru saja pesta gol di pekan ke-10 Liga 1.

Kembali menggunakan taktik 4-3-3, Bhayangkara FC berhasil mendominasi pertandingan sepanjang babak pertama dan mampu ciptakan beberapa peluang emas melalui sektor sayap.

Laga baru berjalan 8 menit, Bhayangkara FC dapat kesempatan cetak gol melalui situasi free kick. Akan tetapi, tendangan Sales masih membentur pagar betis PSM Makassar.

Sepuluh menit berselang, Andik Vermansyah lakukan aksi individu dari sisi sayap dan diakhiri dengan sepakan keras. Namun arah bola eks Selangor ini masih jauh dari gawang.

Terus berikan tekanan, Bhayangkara FC akhirnya bisa mencetak gol melalui sontekan Adam Alis menit ke-24’.

Berhasil lolos dari jebakan offside, pemain asal Jakarta itu lepaskan tembakan mendatar ke sisi gawang dan tak mampu dihadang Hilman Syah. Skor berubah 1-0 buat tim tuan rumah.

Usai tertinggal, PSM coba berikan tekanan dan mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan melalui shooting keras Pluim, namun Anderson Salles dengan sigap memblok arah bola dan hanya hasilkan sepak pojok untuk PSM.

Jelang pertandingan terakhir, Bhayangkara kembali mengancam. Kali ini lewat aksi Ezechiel N'Douassel yang berhasil menerima umpan terobosan. Namun pergerakan striker asal Chad itu bisa dihentikan pemain bertahan PSM.

Hingga wasit meniup peluit tanda jeda turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan sementara Bhayangkara FC atas PSM tetap bertahan.