Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 PSS Sleman vs Tira-Persikabo: Bidik Penutup yang Manis

Minggu, 7 November 2021 09:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Liga 1 antara PSS Sleman vs Tira-Persikabo. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Liga 1 antara PSS Sleman vs Tira-Persikabo.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman mencari penutup seri kedua Liga 1 dengan hasil yang manis, yakni membidik kemenangan dari Tira-Persikabo.

Ya, PSS Sleman memang dijadwalkan menghadapi Tira-Persikabo di penutup seri kedua. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu (07/11/21).

Menghadapi Tira-Persikabo, PSS Sleman memang dalam tren bagus. Dalam laga terakhir mereka, pasukan Dejan Antonic meraih hasil bagus dengan meraih kemenangan 2-1 atas Borneo FC.

Demi memuluskan harapannya, Dejan pun berharap magis dari Stadion Manahan Solo. Sebab, Stadion Manahan kerap memberikan hasil manis bagi PSS Sleman.

"Kami berharap PSS bisa mengulang kesuksesan di tempat yang sama saat melawan Tira-Persikabo nanti, seperti pertandingan sebelumnya," ujar Dejan.

Namun meski begitu, Dejan tidak mau menganggap remeh Tira-Persikabo. Meskipun di laga terakhir mereka menelan kekalahan, bagi Dejan pasukan Laskar Padjajaran memiliki amunisi yang baik.

"Tira-Persikabo memiliki pemain yang bagus. Kita wajib mewaspadai seluruh pemain," tambah Dejan.

Tira-Persikabo memang meraih hasil minor di laga terakhir mereka, yaitu takluk 0-1 dari Bhayangkara FC.

Igor Kriushenko selaku pelatih Tira-Persikabo menilai anak asuhnya harus memperbaiki mental bermain. Mereka harus memiliki mental juara.

"Yang harus diperbaiki mental anak-anak, ke depannya saya akan memberikan motivasi supaya bisa memperbaiki permainan kedepannya," ujarnya.