Bursa Transfer

Real Madrid Mundur Kejar Olmo, Xavi Segera Reuni dengan Eks Juniornya

Minggu, 7 November 2021 18:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Alexander Hassenstein/Getty Images
Aksi Dani Olmo di laga final Olimpiade Tokyo 2020 Spanyol vs Brasil. Copyright: © Alexander Hassenstein/Getty Images
Aksi Dani Olmo di laga final Olimpiade Tokyo 2020 Spanyol vs Brasil.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid kabarnya mundur dari persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Dani Olmo. Mundurnya Los Blancos pun makin membuka jalan Xavi Hernandez untuk reuni dengan eks juniornya.

Nama Dani Olmo tak pernah berhenti dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa sejak memutuskan angkat kaki dari Camp Nou untuk bergabung dengan Dinamo Zagreb medio 2014 silam.

Momen tersebut seolah jadi titik balik bagi karier Olmo. Usai merantau di Liga Kroasia dalam usianya yang masih 16 tahun, ia kemudian mencatkan penampilan apik hingga  klub Bundesliga Jerman RB Leipzig lantas berani menebus Dani Olmo dengan mahar 35 juta Euro (setara Rp578 Miliar).

Meski sudah diikat RB Leipzig, pesona Dani Olmo tak lantas berhenti. Sebaliknya, berkat konsistensinya namanya terus memanas dan dikaitkan dengan klub mapan.

Tercatat, dua Raksasa Liga Spanyol Real Madrid dan Barcelona begitu ngebet memburu tanda tangan Olmo. Akan tetapi belakangan berembus jika Los Blancos mundur dari persaingan.

Dengan Real Madrid yang menarik diri, kans Barcelona untuk menggaet Olmo menjadi terbuka lebar. Sang playmaker pun segera reuni dengan seniornya di Tim Catalan yakni Xavi Hernandez.