Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Barcelona Gagal Lagi, Real Madrid Makin Kokoh

Minggu, 7 November 2021 07:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Brian Ach/Getty Images
Rekap Hasil Liga Spanyol: Barcelona Gagal Lagi, Real Madrid Makin Kokoh. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Rekap Hasil Liga Spanyol: Barcelona Gagal Lagi, Real Madrid Makin Kokoh.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan lanjutan pekan ke-13 Liga Spanyol musim 2021-2022, di mana Barcelona lagi-lagi gagal mendulang kemenangan.

Pertandingan Liga Spanyol pada Sabtu (07/11) malam dan Minggu (07/11) dini hari WIB baru saja selesai menyajikan empat laga seru.

Barcelona yang bermain di kandang Celta Vigo sebenarnya punya peluang besar memenangkan pertandingan. Mereka sempat unggul 3-0 pada babak pertama lewat gol dari Ansu Fati, Sergio Busquets dan Memphis Depay.

Akan tetapi, penampilan mereka tidak konsisten di babak kedua. Alhasil, gawang Ter Stegen kebobolan tiga gol melalui brace Iago Aspas dan Nolito.

Hasil ini membuat Barcelona tertahan di posisi kesembilan klasemen LaLiga Spanyol dengan koleksi 17 poin dari 12 laga. Ini menjadi keempat kalinya secara beruntun mereka gagal mendapat kemenangan di kompetisi domestik.

Sementara itu, nasib baik baru saja diterima oleh Real Madrid saat menjamu ayo Vallecano. Los Blancos sukses mengamankan tiga poin setelah mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

Dua gol Los Blancos ke gawang Rayo dicetak oleh Toni Kroos dan Karim Benzema. Hasil ini membuat pasukan Carlo Ancelotti semakin kokoh berada di puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan koleksi 27 poin dari 12 pertandingan.

Untuk mengetahui rekap hasil pertandingan lengkap Liga Spanyol pada Sabtu (07/11) malam dan Minggu (07/11) dini hari WIB, kalian bisa klik slide kedua berita ini.