Liga Indonesia

Saingan dengan Persib di Liga 1, Pelatih Bhayangkara Beri Respons Santai

Senin, 8 November 2021 17:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bhayangkara FC kini memimpin klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan 28 poin dari 11 laga dan unggul tiga poin dari Persib. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bhayangkara FC kini memimpin klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan 28 poin dari 11 laga dan unggul tiga poin dari Persib.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC kini memimpin klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan 28 poin dari 11 laga. The Guardian unggul tiga poin dari saingan berat, Persib Bandung yang ada di urutan kedua.

Pada dua pekan terakhir, Persib dan Bhayangkara FC saling sikut untuk mengamankan puncak klasemen. Dua kali Maung Bandung berhasil naik di urutan pertama, tapi selalu dilengserkan The Guardian yang bertanding belakangan.

Persaingan ketat itu ditanggapi santai oleh pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Dia mengatakan wajar hal itu terjadi dan tidak memusingkan Persib karena fokus ke timnya, apalagi kompetisi masih panjang.

"Sebenarnya biasa saja saling salip menyalip. Liga masih panjang, banyak tim kuat dan ini baru beberapa laga jadi itu hal biasa. Liga bukan lomba sprint tapi maraton dan kami fokus tim kami saja," ujar Paul Munster.