Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: RANS Cilegon FC vs Persekat

Senin, 8 November 2021 19:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 antara Rans Cilegon FC vs Persekat di Stadion Madya, Jakarta pada hari Senin (08/11/21) pukul 20.30 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 antara Rans Cilegon FC vs Persekat di Stadion Madya, Jakarta pada hari Senin (08/11/21) pukul 20.30 WIB.

INDOSPORT.COM –  Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 antara Rans Cilegon FC vs Persekat di Stadion Madya, Jakarta pada hari Senin (08/11/21) pukul 20.30 WIB.

RANS Cilegon FC dan Persekat Tegal sama –sama memiliki poin 10 dari 6 laga yang telah dimainkan dalam persaingan ketat Grup B. RANS Cilegon FC unggul di posisi kedua. Sementara Persekat membayangi di posisi ketiga.

Hanya saja, dalam catatan terakhir, kedua tim meraih hasil tak memuaskan.  Persekat gagal meraih poin penuh saat bermain imbang 1-1 dengan Badak Lampung FC pada  Senin (01/11/21).

RANS Cilegon FC bahkan harus menelan kekalahan ketika dikalahkan pemuncak klasemen Dewa United dengan skor 0-1 pada Selasa (02/11/21).

Kini kedua tim punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan dalam laga malam nanti. Kemenangan bisa memperlebar peluang ke babak 8 besar, serta mempersempit jarak dengan Dewa United di puncak klasemen.

RANS Cilegon FC punya modal dari kemenangan 2-1 pada putaran pertama. Terlebih absennya Moniega Bagus Suwardi akibat akumulasi kartu merah bisa menjadi peluang bagi RANS Cilegon untuk meraih kemenangan pada malam nanti.

RANS Cilegon FC juga bisa memanfaatkan lini pertahanan Persekat yang selama ini terbilang kurang bagus. Di sisi lain, Persekat juga punya peluang karena absennya pemain naturalisasi, Tariq EL Janabi.

Absennya punggawa RANS Cilegon FC tersebut, sedikit banyak menguntungkan tim asuhan I Putu Gede. Produktivitas gol persekat juga lumayan apik yang bisa jadi peluang untuk menggempur pertahanan Hamka Hamzah dkk.

Selengkapnya, untuk link streaming dari duel panas antara RANS Cilegon vs Persekat dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2021, ada di halaman kedua.