Liga Indonesia

Liga 2: Kalahkan Tiga Naga, Skuat PSMS Diminta Jangan Jemawa

Jumat, 5 November 2021 09:53 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih kepala PSMS Medan, Ansyari Lubis, buka suara soal hasil melawan Tiga Naga di Liga 2. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih kepala PSMS Medan, Ansyari Lubis, buka suara soal hasil melawan Tiga Naga di Liga 2.

INDOSPORT.COM - Skuat PSMS Medan diminta untuk tak boleh jemawa setelah mengalahkan KS Tiga Naga dalam laga perdana putaran kedua babak pendahuluan atau penyisihan Grup A Liga 2 2021.

Bermain di Stadion Kaharuddin Nasution (Rumbai), Pekanbaru, Kamis (4/11/21) sore, Ayam Kinantan sukses tundukkan Laskar Lancang Kuning dengan skor meyakinkan 3-1.

Di mana dua gol PSMS di babak pertama tercipta lewat gol cepat pada menit-menit awal dan hanya berjarak dekat, dimulai lewat gol pemain baru mereka Iman Budi Hernandi (5') dan Yohanis Nabar (8').

Sementara itu, gol penutup kemenangan PSMS dicetak lewat kaki Rachmad Hidayat (64') usai eksekusi titik putih, sedangkan gol hiburan Tiga Naga dicetak lewat Dilivio Ricard Mamuka (17').

"Ini menjadi motivasi untuk laga selanjutnya. Ini juga bukan akhir segalanya karena masih ada beberapa pertandingan ke depannya," ujar pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, dalam temu pers virtual usai pertandingan.

"Mereka harus tetap pijak bumi, rendah hati, dan mereka harus tahu juga caranya untuk lolos sangat berat. Jadi kuncinya kebersamaan hari ini dan juga doa masyarakat Sumut khususnya Medan untuk membantu kemenangan kita hari ini," sambungnya.