Liga Indonesia

Diego Michiels: Si Bengal Insaf, Tinggalkan Borneo FC Bukan karena Uang

Selasa, 9 November 2021 07:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© diegomichiels24
Diego Michiels bek Arema FC Copyright: © diegomichiels24
Diego Michiels bek Arema FC

INDOSPORT.COM - Diego Michiels sempat dikenal sebagai sosok badboy atau Si Bengal. Namun, belakangan ia sudah berbalik ke jalan lurus dan tidak lagi berulah di pentas Liga 1 2021-2022.

Sebagaimana diketahui, Diego Michiels merupakan pesepak bola kelahiran Belanda yang menjalani naturalisasi menjadi warga negara Indonesia pada 2011.

Penampilan fisiknya cukup unik, dengan tinggi lebih dari 1,8 meter dan sejumlah tato yang menghiasi sekujur tubuh, termasuk di wajah, membuat Diego terlihat sangar.

Apalagi, pemain yang berposisi sebagai bek itu juga pernah berurusan dengan pihak kepolisian. Diego Michiels pernah menjadi tersangka kasus penganiayaan medio 2017 silam.

Alhasil, label Si Bengal sangat melekat kepada Diego selama beberapa waktu terakhir, sebelum akhirnya memutuskan menikah dan dikaruniai dua anak perempuan.

Hal ini lantas dibahas kembali oleh musisi Roy Ricardo, saat ia membuat konten video bersama Diego Michiels di kanal Youtube KR TV.

"Gue kenal Diego Michiels dari zaman dia itu benar-benar jadi badboy. Tapi sekarang sepertinya kamu sudah tobat, sudah jadi anak baik-baik," ungkap Roy Ricardo.

"Bukan baik-baik, tapi seseorang sudah pasti berubah, sudah mulai dewasa, lebih tua sekarang. Sudah punya keluarga, istri, anak, pasti berubah toh," balas Diego Michiels.