Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Diincar Inter Milan dan Juventus, Vlahovic Malah Segera Merapat ke Arsenal

Selasa, 9 November 2021 10:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Dusan Vlahovic, penyerang Fiorentina Incaran Arsenal Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Dusan Vlahovic, penyerang Fiorentina Incaran Arsenal

INDOSPORT.COM - Didekati dua Raksasa Liga Italia, Inter Milan dan Juventus, Dusan Vlahovic malah selangkah lagi berseragam Arsenal.

Meski belum resmi dibuka, namun bursa transfer Liga Italia sudah diramaikan dengan kabar hengkangnya bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Sempat digosipkan akan segera meneken kontrak anyar, kini pemain berpaspor Serbia itu itu menyatakan menolak mengabdi lebih lama bersama La Viola.

Keputusan Vlahovic untuk enggan menambah masa bakti bersama Fiorentina dikonfirmasi langsung oleh Presiden Fiorentina, Rocco Commisso.

"Kami juga beberapa kali meningkatkan tawaran kami untuk mengakomodasi permintaan baik Dusan Vlahovic dan rombongannya. Namun, meskipun kami berusaha keras, tawaran itu belum diterima,” kata Commisso melansir dari Sempre Milan beberapa waktu lalu.

“Selama waktu saya di Florence selama beberapa minggu terakhir, saya secara pribadi telah berusaha untuk menemukan solusi yang akan membuat pemain dan klub bahagia, tetapi saya kecewa untuk mengatakan bahwa upaya dan upaya kami belum membuahkan hasil," jelasnya.

Tercatat, Inter Milan dan Juventus menjadi peminat serius bomber berusai 21 tahun itu. Sayangnya baik La Beneamata maupun Bianconerri harus menelan pil pahit lantaran terancam gagal menggaet Vlahovic.