Bola Internasional

Here We Go! Elkan Baggott Resmi Dapatkan KTP Indonesia

Selasa, 9 November 2021 16:52 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Update Score Bola
Bek Ipswich Town, Elkan Baggott, Resmi Dapatkan KTP Indonesia. Copyright: © Update Score Bola
Bek Ipswich Town, Elkan Baggott, Resmi Dapatkan KTP Indonesia.

INDOSPORT.COM - Kabar baik bagi para penggemar timnas Indonesia karena bek Ipswich Town yakni Elkan Baggott baru saja resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Dilansir dari media sosial Twitter dan Instagram, beredar sebuah foto serta video kedatangan Elkan Baggott ditemani oleh Dirtek PSSI, Indra Sjafri ke kantor Direktur Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Dalam foto dan video yang beredar, Elkan Baggott bersama dengan Dirjen Dukcapil, Zudan Arif Fakrulloh, tengah melakukan serah terima Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Belum diketahui Elkan Baggott tercatat tinggal di daerah mana di dalam KTP. Yang jelas, serah terima ini menjadi bukti kalau Elkan Baggott telak resmi menjadi WNI dan siap bermain untuk timnas Indonesia.

Elkan Baggott sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan klub kasta ketiga Liga Inggris, League One yaitu Ipswich Town.

Ia tengah berada di Jakarta pada Senin (08/11/21) kemarin untuk mengusur KTP dan memenuhi panggilan pemusatan latihan timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Rencananya, timnas Indonesia akan menjalani TC di Jakarta dan dilanjut terbang ke Turki pada Kamis (11/11/21) mendatang, untuk menghadapi uji coba bertajuk FIFA Matchday melawan Myanmar dan Afghanistan.