Bursa Transfer

Disetujui Xavi, Barca Siap Tampung Saul yang Segera Ditendang Chelsea

Rabu, 10 November 2021 09:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© getty images
Saul Niguez membawa bola pulang pasca mencetak hattrick ke gawang Donnarumma. Copyright: © getty images
Saul Niguez membawa bola pulang pasca mencetak hattrick ke gawang Donnarumma.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona kabarnya siap menampung Saul Niguez yang disia-siakan Chelsea dan klub lamanya Atletico Madrid.

Nasib tak mujur dialami Saul Niguez usai merantau ke Liga inggris bersama Chelsea. Alih-alih jado idola baru di Stamford Bridge, Saul malah gagal bersaing di skuat utama.

Tercatat, ia baru dimainkan Thomas Tuchel hanya lima kali sejak melakukan debutnya pada Aston Villa medio pertengahan September lalu.

Praktis, selain itu waktu Saul lebih banyak dihabiskan untuk menghangatkan bangku cadangan dan tak jarang ia tak dimasukkan dalam skuat. Padalah bersama Los Rojiblancos ia selalu digaransi jadi pemain inti.

Tak ayal, jika keputusan angkat kaki dari Kota London dalam jendela transfer Januari merupakan jalan tengah bagi Saul mengingat Chelsea juga tak tertarik untuk mempermanenkannya akhir musim ini.

Sialnya bagi Saul, klub induknya Atletico Madrid ternyata enggan menampungnya lagi. Pasalnya saat ini Los Rojiblancos membutuhkan dana segar untuk membayar ongkos kepulangan Antoine Griezmann pada Barcelona.

Mau tidak mau Saul bakal dilego lagi. Tak butuh waktu lama, Tim Catalan dibawah asuhan entrenador anyar Xavi Hernandez kabarnya siap menyematkan karier Saul yang terancam dilempar sana-sini.