Bursa Transfer

Sah! 2 Pemain Indonesia Resmi Gabung Klub Bosnia & Herzegovina

Rabu, 10 November 2021 19:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Dua pemain Indonesia, Ahmad Yani dan Iner Sontany Putra, resmi bergabung dengan klub Bosnia & Herzegovina, FK Zeljeznicar Banja Luka.

Klub Bosnia Bosnia & Herzegovina, FK Zeljeznicar Banja Luka resmi memperkenalkan Ahmad Yani dan Iner Sontany Putra sebagai rekrutan baru mereka, Rabu (10/11/21).

Pengumuman bergabungnya Ahmad Yani dan Sontany Putra ini dengan FK Zeljeznicar Banja Luka dilakukan oleh Duta Besar Bosnia & Herzegovina untuk Indonesia, Mehmed Halilovic.

Duta Besar Bosnia & Herzegovina, Mehmed Halilovic, mengatakan bahwa Ahmad Yani dan Iner Sontany Putra akan menjadi pemain Indonesia pertama yang bakal merasakan ketatnya kompetisi sepak bola di pecahan Yugoslavia tersebut.

“Setahu saya Ahmad Yani dan Iner Sontany Putra adalah pemain Indonesia pertama yang akan bermain di Bosnia, kalau dulu sudah ada, tapi tidak bermain” jelasnya pada INDOSPORT.

Ahmad Yani dan Iner Sontany Putra dikabarkan bakal mendapatkan kontrak berdurasi pendek hingga akhir musim 2021/22.

Jika performa keduanya memuaskan, opsi perpanjangan satu musim yang dimiliki oleh FK Zeljeznicar Banja Luka kemungkinan besar bakal diaktifkan.