Liga Indonesia

Rahmad Darmawan Resmi Merapat ke Rans Cilegon FC

Kamis, 11 November 2021 21:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 2, Rans Cilegon FC mengkonfirmasi pengangkatan Bambang Nurdiansyah (Banur) sebagai Direktur Teknik dari sebelumnya menjabat sebagai pelatih kepala.

Sementara sebagai pelatih yang baru, klub milik Raffi Ahmad ini mempercayakan kepada Rahmad Darmawan, eks juru taktik klub Liga 1, Madura United.

Presiden Klub, Roofi Ardian menyebutkan perubahan ini untuk yang tujuan yang lebih baik. Sebab Banur memiliki prospek jangka panjang.

“Kami mengangkat Pak Bambang Nurdiansyah sebagai Direktur Teknik RANS Cilegon FC karena kami punya project yang panjang dengan beliau. Untuk mengisi kekosongan pelatih kepala kami segera mendatangkan RD,” ungkap Roofi.

Sebagai pelatih kepala baru, Rahmad Darmawan menyebutkan kalau dirinya diminta secara langsung oleh Bambang Nurdiansyah untuk bekerja sama di RANS Cilegon FC.

“Sangat mendadak, sehari setelah selesai dengan Madura United saya dihubungi langsung Coach Banur dan juga manajemen RANS," ujar pelatih yang akrab disapa Coach RD ini di mes pemain RANS Cilegon FC.

"Sedikit lega karena masih bisa menjaga silahturahmi dengan sesama pelatih,” sambungnya.