Liga Inggris

Selangkah Lagi Frank Lampard Dikenalkan Jadi Pelatih Baru Norwich City

Kamis, 11 November 2021 22:31 WIB
Editor: Juni Adi
© MICHAEL REGAN/POOL/AFP via Getty Images
Frank Lampard. Copyright: © MICHAEL REGAN/POOL/AFP via Getty Images
Frank Lampard.

INDOSPORT.COM - Frank Lampard akan segera  ditunjuk sebagai pelatih baru klub Liga Inggris, Norwich City setelah menemui kata sepakat dengan perwakilan The Canaries.

Teka-teki masa depan karier kepelatihan Frank Lampard tampaknya akan segera jelas. Klub Liga Inggris, Norwich City dikabarkan selangkah lagi akan segera memperkenalkan mantan pemain Chelsea itu sebagai pelatih baru mereka.

Sebelumnya beberapa hari lalu nama Lampard sudah masuk dalam bursa calon juru taktik baru Norwich City, menggantikan Daniel Farke pada Sabtu (06/11/21) lalu. 

Keputusan memecat Farke kabarnya sudah diambil manajemen sebelum laga dimulai, menyusul hasil buruk di awal musim. Norwich saat ini berada di dasar klasemen, dengan baru mengumpulkan 5 poin dari 11 laga.

Selain Lampard, mantan pelatih Aston Villa, Dean Smith juga masuk menjadi kandidat. Akan tetapi dilansir dari Talk Sport, pilihan manajemen mulai mengerucut ke satu nama yakni Frank Lampard.

Keputusan tersebut diperoleh setelah perwakilan Norwich City bertemu dengan Lampard pekan ini, untuk membahas sejumlah detail kesepakatan.