Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Latin: Duel Panas Uruguay vs Argentina

Jumat, 12 November 2021 08:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS
Berikut jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (CONMEBOL) hari ini, ada duel panas Uruguay vs Argentina. Copyright: © REUTERS
Berikut jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (CONMEBOL) hari ini, ada duel panas Uruguay vs Argentina.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (CONMEBOL) hari ini, ada duel panas Uruguay vs Argentina.

Hanya terdapat satu pertandingan yang akan berlangsung di match ke-13 Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL 2022 yakni antara Uruguay vs Argentina yang berlangsung di Stadio Campein Del Siglo.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Uruguay yang bertindak sebagai tuan rumah. Selain itu, laga ini juga menjadi momen balas dendam mereka atas kekalahan saat melawan Argentina di pertemuan pertama.

Uruguay saat ini berada di posisi kelima dengan 16 poin di klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL.

Luis Suarez dkk mau tau mau harus finis di posisi empat besar agar bisa lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar, meski dirasa sulit karena akan berhadapan dengan Argentina yang merupakan tim jagoan.

Argentina sendiri juga diyakini bakal tampil jor-joran demi mencuri tiga poin penuh saat berhadapan dengan Uruguay untuk menjaga asa ke Piala Dunia 2022.