Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia: Jerman vs Liechtenstein

Jumat, 12 November 2021 01:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Jerman vs Leichtenstein  di Stadion VW Arena pada Jumat (12/11/21) pukul 02.45 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Jerman vs Leichtenstein di Stadion VW Arena pada Jumat (12/11/21) pukul 02.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Jerman vs Leichtenstein  di Stadion VW Arena pada Jumat (12/11/21) pukul 02.45 WIB.

Duel kedua tim di Grup J tersebut dipastikan akan seru karena keduanya akan mempertaruhkan gengsi negaranya masing-masing.

Sayangnya, hal itu bukan misi yang mudah bagi Leichtenstein yang datang ke markas Jerman dengan status juru kunci Grup J. Leichtenstein bahkan baru menelan kekalahan 2-0 saat melawan Islandia di kandang sendiri.  

Sementara cerita berbeda didapatkan Jerman yang sudah memastikan lolos ke Qatar. Jerman menjadi negara pertama yang lolos ke Piala Dunia 2022.

Kelolosan itu dipastikan setelah Jerman meraih kemenangan tandang 4-0 melawan Makedonia Utara bulan lalu, berkat dari Timo Werner (2), Kai Havertz dan Jamal Musiala .

Setelah menderita kekalahan mengejutkan 2-1 di kandang melawan Makedonia Utara pada bulan Maret, tim asuhan Hansi Flick mampu membalas dendam.

Hansi Flick, yang menggantikan Joachim Low sebagai pelatih pada bulan September, telah memenangkan semua lima pertandingannya.

Hasil tersebut termasuk kemenangan tandang 2-0 saat melawan Liechtenstein di pertemuan pertama. Dari hasil tersebut, mengukuhkan  Jerman di puncak klasemen Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona UEFA dengan raihan 21 poin.

Skuat asuhan Hans Dieter Flick tentu ingin menjaga raihan positif tersebut, bahkan pantang untuk meremahkan kekuatan Leichtenstein yang tengah terluka.

Jika lengah, bukan tidak mungkin Jerman bakal kembali kehilangan poin. karena bagaimanapun, Leichtenstein pasti berambisi untuk  mendapatkan kemenangan perdana di tahun ini pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Selain itu, Leichtenstein punya peluang meraih hasil maksimal karena absennya sejumlah andalan tim Jerman, seperti Timo Werner, Kai Havertz, dan Serge Gnabry yang terinfeksi virus Covid-19. Demikian melansir laman timnas Jerman.

Menarik untuk menyimak lanjutan Kualifikasi Piala Dunia antara Jerman vs Leichtenstein pada Jumat (12/11/21). Untuk link streaming, ada di halaman kedua.