Liga Indonesia

PSMS Imbang, Sriwijaya FC Pastikan Satu Tiket ke Babak 8 Besar Liga 2

Jumat, 12 November 2021 18:36 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Sriwijaya FC
Sriwijaya FC memastikan satu tiket ke babak delapan besar komeptisi Liga 2 2021. Copyright: © Media Officer Sriwijaya FC
Sriwijaya FC memastikan satu tiket ke babak delapan besar komeptisi Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC memastikan satu tiket ke babak delapan besar komeptisi Liga 2 2021. Hasil ini didapat usai PSPS Riau menelan kekalahan 0-1 dari KS Tiga Naga dan PSMS Medan bermain imbang 1-1 lawan Muba Babel United, di Stadion Kaharuddin, Kamis (11/11/21).

Sriwijaya FC yang mengantongi 17 poin dengan tiga laga tersisa, telah mengunci tiket runner up grup A. Meski tiga laga dilepas sekalipun, Sriwijaya FC dipastikan tetap akan lolos ke delapan besar.

Itu karena PSMS Medan yang berada di posisi runner up baru mengantungi 10 poin. Jika tiga laga tersisa disapu bersih termasuk pertemuan lawan PSPS Riau, maksimal poin 19.

Sementara jika PSPS Riau yang berhasil menang tiga partai sisa, termasuk lawan PSMS Medan, perolehan poin akhir 18 poin.

Tapi, jika Sriwijaya FC meraih satu kemenangan saja, maka posisi puncak klasemen grup A menjadi milik Laskar Wong Kito. Mengantongi 20 poin, Laskar Wong Kito tidak akan terkejar lagi. 

Sedangkan Posisi runner up, akan diperebutkan tiga tim, PSMS Medan, PSPS Riau dan KS Tiga Naga.