Liga Indonesia

Segera Jajal Stadion Piala Dunia 2022 di Qatar, Mohammed Rashid Antusias

Sabtu, 13 November 2021 13:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© MO Persib
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid Bassim. Copyright: © MO Persib
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid Bassim.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, antusias bergabung dengan timnas Palestina yang akan bertarung di Piala Arab 2021, 28 November mendatang.

Mohammed Rashid akan meninggalkan Indonesia tepat setelah tampil di dua laga pembuka seri ketiga Liga 1 2021-2022 kontra Persija Jakarta, Sabtu (20/11/21) dan Persiraja Banda Aceh (24 November). 

"Saya akan berangkat setelah melewati dua laga, Persija dan Persiraja," kata Mohammed Rashid ditemui di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (11/11/21).

Rashid menuturkan, pada turnamen tersebut timnas Palestina akan berada di Grup C dan akan bersaing dengan negara lainnya, yakni Maroko, Arab Saudi, dan Yordania.

"Saya pergi ke Doha, Qatar, kita akan bermain di Piala Arab. Kami akan berada di Grup C melawan Maroko, Arab Saudi dan Yordania," ucap Rashid lagi.

Mohammad Rashid sangat antusias untuk mengikuti turnamen mengingat Piala Arab 2021 merupakan event besar sebelum digelarnya Piala Dunia 2022.

Selain itu, Piala Arab 2021 akan menggunakan stadion atau venue Piala Dunia 2022. Sehingga, pemain Palestina berusia 26 tahun tersebut sangat menantikan ajang tersebut.

"Tapi ini adalah turnamen besar, menuju ke Piala Dunia, dan kami juga akan menggunakan stadion untuk Piala Dunia, pengalaman sangat bagus," jelas Mohammed Rashid.