Bola Internasional

Penyerang Berdarah Indonesia Gemilang di Liga Belanda, Sang Agen Langsung Colek PSSI

Sabtu, 13 November 2021 09:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Garfis: Yanto/INDOSPORT
Jim Croque Copyright: © Garfis: Yanto/INDOSPORT
Jim Croque

INDOSPORT.COM - Agen Jim Croque langsung kirim kode ke PSSI usai kliennya tampil gemilang bersama klub Eredivisie Belanda, Vitesse.

Melalui akun instagram pribadinya, Fardy Bachcim yang notabene merupakan agen Jim Croque mengunggah kliennya tengah latihan disertai kode untuk PSSI.

Selain PSSI, Fardy juga mencolek akun Football Talentnesia yang saat ini aktif mengabarkan perkembangan pemain berdarah Indonesia yang merantau ke luar negeri.

© Instastory@fardybachdim
Fardy Bachdim. Copyright: Instastory@fardybachdimFardy Bachdim.

Apa yang diunggah Fardy memang bukan hal yang ujug-ujug. Beberapa waktu lalu sang pemain sendiri sudah mengatakan niatnya untuk membela Tim Garuda.

Dalam sebuah kesempatan, Jim Croque blak-blakan bisa membela Timnas Indonesia setelah rekan setimnya di Vitesse mendapatkan panggilan untuk bermain bersama timnas Curacao U-20.

“Naygiro Sambo (rekan setimnya di Vitesse) bergabung bersama Curacao U-20. Saya pikir mereka (Indonesia) setidaknya harus mengundang saya,” tutur Croque pada @footballtalentnesia.

Jim Croque bisa menjadi bahan pertimbangan PSSI untuk mengambil kebijakan. Melihat portofolionya, bomber muda berusia 17 tahun itu punya catatan apik di tim junior Vitesse.

Tercatat, hingga saat ini Jim Croque telah membukukan 10 penampilan bersama Vitesse U-18 dan U-20. Ia tercatat sukses membukukan 3 gol serta 3 assists dalam 10 penampilan tersebut.