Bursa Transfer

Manchester City Patok Harga Jual Sterling, Barcelona Yakin Kuat Beli?

Sabtu, 13 November 2021 13:28 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Laurence Griffiths/Getty Images
Raheem Sterling  melakukan selebrasi usai membobol gawang Liverpool. Laurence Griffiths/Getty Images Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Raheem Sterling melakukan selebrasi usai membobol gawang Liverpool. Laurence Griffiths/Getty Images

INDOSPORT.COM - Raheem Sterling berada di ambang pintu keluar Etihad Stadium, markas Raksasa Liga Inggris Manchester City. Saat ini The Citizens sudah menetapkan harga jual bagi eks bomber Liverpool itu.

Meski belum resmi dibuka, namun bursa transfer paro musim Eropa sudah diramaikan dengan gosip kepindahan pemain, salah satunya yakni Raheem Sterling.

Masa depan pemain berusia 26 tahun itu tengah diungkit-ungkit menyusul situasinya di Kota Manchester. Sterling kabarnya mulai tak kerasan untuk tinggal lebih lama di Etihad Stadium lantaran kesulitan menembus skuat utama Pep Guardiol.

Beberapa waktu lalu, Sterling bahkan blak-blakan jika ia tak menutup peluang untuk merantau ke luar negeri jika Manchester City tak membutuhkannya lagi.

Dengan kontraknya yang akan berakhir 2 tahun lagi, ungkapan Sterling seolah jadi sinyal kuat jika ia tak akan menambah masa baktinya di Kota Manchester setelah kalah saing dengan Jack Grealish dan Gabriel Jesus.

Tercatat, dari sejumlah klub yang dikaitkan dengan namanya, barangkali Raksasa Catalan, Barcelona bisa dibilang jadi peminat serius penggawa The Three Lions tersebut.

Ia disinyalir jadi pemain prioritas yang harus datang ke Camp Nou dalam jendala transfer Januari nanti. Xavi Hernandez selaku pelatih anyar sudah punya gambaran untuk menempatkan Sterling dalam formasi andalannya 4-3-3.

Gayung pun bersambut, Manchester City ternyata terbuka untuk melego Sterling. Bahkan The Citizens saat ini sudah mematok harga bagi siapa saja yang menginginkan pemain Inggris itu.